JACKPOT SAKONG

CARA DAPAT JACKPOT SAKONG


Jakpot Sakong ialah sebutan dari permainan Bandar Sakong Online ,tapi karena permainan Sakong kebanyakan di main hanya untuk mengincar Jakpot maka sakong sering di sebut sebagai permainan jakpot sakong.

Jakpot Sakong itu merupakan permainan yang menggunakan kartu remi dalam tiap permainan nya dan mengunakan 3 buah kartu yang di bagi ke tiap player ya ,dan setiap kartu akan di hitung jumlah nya dan penjumlahan 10 adalah nilai tertinggi dalam hitungan Sakong.

Di atas hitungan angka 10 ada hitungan kartu jackpot yang lebih tinggi nilai nya dari penjumlahan 3 angka tersebut menjadi 10,yaitu kartu 3 gambar,kartu 3 jack,kartu 3queen,kartu 3king dan kartu Jakpot sakong tertinggi ialah kartu 3 AS.

Cara dapat bonus jakpot sakong sangat mudah ,yaitu hanya perlu pasang jakpot ny,jangan sampai tidak pasang atau tidak beli karena jika tidak beli jackpot maka biar kita dapat kartu jakpot kita tidak akan dapat bonus nya ,maka hal paling penting ialah beli jakpot nya.

Cara dapat Jakpot Sakong selanjut nya ialah dengan cara main hanya fokus untuk beli Jakpot saja ,jangan terlalu fokus di permainan bila kita hanya ingin mengincar Jakpot sakong.
Jangan jadi Bandar ,fokus saja jadi player dan jangan lakukan max bet,fokus saja pada pembelian jakpot kita ,sebagai catatan terkadang kita telah beli jakpot tapi masih bisa tiba2 tidak terbeli,maka dari itu tetap cek sebelummulai permainan nya ,jangan sampai nanti dapat Jackpot tapi teryata tidak beli jakpot ny nanti kita yang jadi gak dapat bonus jakpot sakong nya.




Mari kita beri perumpamaan nya ya,bila kita bermain dan fokus hanya untuk mencari Jakpot Sakong maka perhitungan nya begini;
Jika kita mulai dengan maun dengan deposit 50rb rupiah maka kita memiliki kesempatan mendapatkan jackpot sebanyak 22x kesempatan ,karena biaya bet 1rb dan biaya beli jakpot 1rb jadi kita memiliki kesempatan dapat jp sebanyak 22x itu pun kalau kita taruhan nya 22x kalah semua kalau ada menang berati kesempatan kita dapat jakpot bertambah,dan jakpot yang paling kecil hadiah nya 50rb rupiah jika kita dapat 1 saja kartu jackpot 3 gambar yang hadiah nya 50rb maka kita akan dapat  kembali modal kita ,itu kalau hanya dapat 1 x lo ,kalau 22 kesempatan dpat 2 x ?kalau dapat kartu jakpot yang lebih tinggi juga hadiah nya akan lebih besar.


Maka dari itu kesempatan menang dan dapat jakpot sakong sangat mudah,sangat sering bonus jakpot itu kita dapatkan.

Komentar

  1. tips yang sangat bermanfaat ,saya jadi lebih sabar main nya di memberqq dan berhasil dapat 3 KING biar belum dapat 3 as tapi mantap banget tips ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. mantap saran dan tips nya sy juga menang dan bawa banyak teman main dengan cara ini .. di www.situs2terpercaya.com juga bagus artikel nya ~_^

    BalasHapus
  3. Terima kasih gan atas panduan cara mendapatkan jackpot sakong di situs pkv games. Saya berhasil dapat jackpot sakong bermain di situs Idrpkoer, walaupun bukan jackpot sakong AAA tapi setidaka nya jackpot yang saya dapatkan itu 3 gambar, lumayan lah 1.000 dapat 50.000 hehe... semoga yang lain juga bisa mendapatkan nya ya. Semangat !!

    BalasHapus

Posting Komentar

CARA BUAT AKUN ID PRO

AKTIFKAN AKUN IDPRO DI SINI DAN DAPATKAN KEMENANGAN 100%